apa pendapat anda dengan terhadap blog ini ??

Cari Blog Ini

lovingheart

Jumat, 04 Maret 2011

dani sumargo tetap memperkuat GARUDA FLEXI .

nblindonesia.com - 28/07/2010
Denny Sumargo Tetap Memperkuat Garuda
Setelah cukup lama tersiar kabar simpang siur mengenai nasib salah satu penyerang terbaik di liga basket nasional kita, Denny Sumargo kemarin (27/7) melalui akun twitter akhirnya mengumumkan kepastian bahwa dia akan tetap membela Garuda Flexi Bandung di musim kompetisi 2010-2011.
Sebelum mengumumkan secara luas, Denny terlebih dahulu menghubungi NBL Indonesia melalui telepon untuk mengabarkan keputusannya. Dengan bahasa yang akrab Denny menyampaikan, "Saya akan bermain kembali untuk Garuda tahun ini. Saya akan berusaha mengangkat kembali tim ini."
Kabar ini tentu saja sangat melegakan bagi para pendukung Garuda yang sebelumnya berharap-harap cemas tentang posisi Denny di Garuda. Seperti telah diketahui oleh para penggemar Garuda maupun NBL, Denny Sumargo tidak mengikuti Turnamen Preseason NBL yang diadakan awal Juli lalu. Saat itu beredar kabar bahwa Denny akan hengkang ke tim lain.
Rumor bahwa Denny akan keluar dari Garuda sebenarnya dibenarkan oleh Denny. Di sela Turnamen Preseason NBL di Malang lalu, Denny sempat menghubungi NBL dan menceritakan kemungkinan tersebut. "Ada kemungkinan saya akan ke PJ (Pelita Jaya) atau Aspac, tetapi kemungkinan besar saya tetap di Garuda karena pemilik menginginkan hal itu." Pada berita sebelumnya, Denny pun kabarnya juga dilirik oleh klub lamanya Satria Muda.
Kini simpang siur telah jelas ujungnya. Meskipun batas pengumpulan nama-nama pemain baru berakhir besok, para penggemar Garuda Flexi Bandung tak lagi harus cemas mengenai salah satu pemain yang sangat diandalkan ini. Demi menjaga ekspetasi penggemar agak tak terlalu membumbung tinggi, Denny mengatakan, "Yang terpenting adalah saya akan bermain sebaik mungkin untuk Garuda, menang dan juara urusan nanti." (mb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman